Jumat, 11 Juli 2014

Kata Kata Minta Maaf Sama Pacar Yang Romantis

Kata Minta Maaf Unuk Pacar - Dalam sebuah hubungan asmara, tentu tidak selalu manis yang dirasa, terkadadang rasa pahit dan asam juga dirasakan, terkadang hubungan yang begitu harmonis adakalanya akan ada goncangan, baik itu karena orang lain, atau karena kesalahan dari pelaku cinta sendiri. Kalau sudah begitu, mengucapkan Kata minta maaf untuk pacar adalah langkah bijak untuk untuk kembali menguatkan tali cinta kasih Sobat. Berikut adalah kumpulan kata minta maaf sama pacar yang bisa soba kutip.


"aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku"
"Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tidak sengaja padamu, sehingga membuat dirimu menangis tersedu, seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana tuk dapatkan kata Maafmu Yang tulus dan tidak akan ku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kalinya"
"Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih"
"Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku"
"Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa. Aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. Semua memang salahku. Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu"
"Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu boleh menerima atau mengabaikannya. Bila kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain hingga kamu menerimanya"
"Tak sadar Mulut initelah  berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai Ragamu, Tersadar diri  tuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tak menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini"
"Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku"
"Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalah sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki"
"Kasih, maafkan segala salahanku, Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walau aku sering menyakitimu, Mungkin karena Aku tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku Karena Aku tak mau kehilanganmu Kasih"
Demikianlah sobat beberapa kumpulan kata minta maaf sama pacar yang semoga bisa membantu sobat dalam merangkai kata-kata maaf yang romantis untuk sobat yang mungkin sedang ada masalah dengan sang kekasih. 

Baca juga : kata kata galau sebagai referensi bagi anda yang sedang galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar