Jumat, 11 Juli 2014

Kata Kata Ungkapan Hati Yang Terluka


Kata Kata Ungkapan Hati Yang Terluka - saat hati sedang terluka, maka tidak hanya mata yang menangis dan meneteskan air mata. Tidak hanya bibir yang berucap sendu. Namun hati juga mengungkapkan ungkapan kata hati yang terluka. Kata-kata sakit hati dan galau ini adalah ungkapan rasa sakit dari kejamnya cinta, hikz..hikz..


"Engkau yang hatinya terluka
Dipeluk nestapa tersapu derita
Seiring ketika keringnya air mata
Tidak mampu menahan pedih yang tidak ada habisnya"
"Engkau yang saat ini tengah pilu
Betapa menanggung beban rasa kepedihan
Tumpahkanlah sakit itu dalam tangismu
Yang menusuk ke relung hati yang paling dalam"
"Hampa mendera diriku, rasa dendam, marah dan benci meliputi auraku, Namun apalah daya harus kuterima kenyataan akan dirimu yang begitu teganya meninggalkanku untuk memilih dia sebagai penggantiku"
"Senja Jingga bertengger di kaca jendela. Aku duduk termenung terpesona akan rona warna, Aku lihat bayangmu di kaca memanggil lembut tanpa kata"
"Janganlah terlalu lama bersemayam di hatiku, Karena itu akan menyakitiku. Ku tidak bisa terlalu lama memendam rasa ini"
"Karena Aku tak mau bermimpi terlalu lama. Mimpi yang tidak mungkin bisa tercapai"
"Aku merasa betapa beratnya melewati hari ini,
Tubuhku rasanya begitu lemah, Aku menyadari ini bukan karena kesehatanku, Namun karena ketiadaanmu di sisiku yang membuatku seperti ini"
Cintaku dan cintanya Tertulis hanya dalam sebuah cerita dan Bukanlah pengukuhan dalam satu ikatan. Berjalan sendiri namun hati saling memiliki. Kulepaskan dia dan Semoga cintaku akan selalu menjaganya"
"Masihkah ada cinta untuk pedihku, meski semua hilang, semua berlalu. Masih Aku coba tuk melupakanmu yang mungkin bertahan dalam kehancuran, atau terlambatkah aku kembali di sini untuk mengisi ruang hatimu"
"Kurindukan pagiku ketika kamu bangunkanku dari pulas tidurku, Kurindukan siangku ketika kau teduhkan jiwa yang letih, Kurindukan malamku ketika kau mengajakku ke dalam indahnya taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu"
Aku petik daun untuk Aku jadikan kertas Aku patahkan ranting untuk Aku jadikan pena Aku teteskan air mata untuk Aku jadikan tinta Lalu kutulis kalau Aku sayang kamu.
Diatas adalah beberapa kata kata ungkapan hati yang terluka, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca setia dan selalu mejadi motivasi.

Baca juga artikel kata kata cinta untuk menyampaikan atau mengungkap sebuah kata cinta pada pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar