Jumat, 11 Juli 2014

kata kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar - Pagi adalah saat dimulainya hari, saat baru bangun tidur, biasanya orang yang paling kita sayangi yang akan kita ingat terlebih dahulu. Nah, saat si dia baru bangun tidur, dan sedag mikiran kamu, pasti romantis deh, ngirim ke dia sms kata ucapan selamat pagi romantis, pastinya dia akan senyum-senyum dan menambah semangatnya di pagi hari hehe. Berikut kata-kata ucapan selamat pagi romantis nya.


 "Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta"
"Sayang.....bangun donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu" 
"Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi"
"Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?"
"Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta"
"Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong..!!"
"Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?"
"Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi"
"Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku"
"Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi"
Demikianlah sobat, beberapa kumpulan kata ucapan selamat pagi yang romantis buat pacar, semoga bisa menambah kemesraan sobat dan sang kekasih di kala menikmati indahnya pagi.

Baca juga artikel tentang ucapan selamat tidur. Alangkah indahnya jika sebelum kita tidur kita saling mengucapkan selamat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar